Share to educated

WISATA STONE GARDEN

Hello the best people in life ^_^


firstly, maaf atas sok ke - english – an yang bahkan really bad

10 jari tangan pemberian tuhan serta organ lengkap yang berfungsi dengan baik,
Di tambah dengan beberapa kejadian yang terjadi dalam hidupku yang terasa nano-nano itu,
Mungkin akan menjadi milikku sendiri jika hanya disimpan
tapi bukankah akan lebih baik bila di bagi??
Ya siapa tahu ada 1 plot dalam kisahku yang bermanfaat bagi mu,
atau mungkin ada 1 kata dalam tulisan ini yang menggugah semangatmu,
atau barangkali intisari dari paragraf ini dapat membuka atau mengubah paradigma mu terhadap sesuatu. Ya siapa tahu.

Berawal dari pola hidup yang gitu – gitu aja, stagnant di zona nyaman dan paling aman, menyebabkan kejenuhan luar biasa. Disitu kadang saya merasa perlu PERUBAHAN.

Kemudian aku putuskan untuk mulai berjelajah, mengunjungi tempat – tempat yang belum kunjungi sebelumnya. Selain untuk melihat kekuasan Allah S.W.T saya berharap dapat pula menemukan suatu inspirasi untuk menjadikan hidup lebih baik.

STONE GARDEN

Stone garden ini berlokasi di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Untuk dapat mencapai lokasi ini biasanya orang sekitar mengenalnya dengan nama GUA PAWON, karena memang stone garden ini terletak di atas Gua Pawon.

Jika kamu berfikir taman ini penuh bunga – bunga, nampaknya tidak demikian, karena taman ini dipenuhi oleh batu – batu. (yaiyalah mangkanya disebut stone garden).

Jika kamu menggunakan kendaraan umum dari arah bandung, maka kamu harus menggunakan angkot yang arahnya ke arah cipatat, lalu kamu dapat berhenti di depan gate “Gua Pawon”. Lalu silahkan gunakan transportasi abang ojek untuk sampai lokasi Gua Pawon/Stone Garden.(sekedar saran alangkah lebih baik menggunakan transportasi pribadi)

Informasi harga tiket masuk sendiri adalah sebesar Rp. 5.500,-/orang. Jika menggunakan kendaraan bermotor, maka dikenakan tarif parkir ± Rp. 2.000,-.


stone garden berada diatas gunung, oleh karena itu untuk mencapainya maka diperlukan perjuangan untuk mendakinya. Jika kamu seorang mountaineer seperti saya (ngaku-ngaku) ini rute yang amat amazing .

**recommended buat kakak – kakak sekalian yang suka photography.

Silahkan di lihat photo – photo selfie kami
*danang-tita-ghita-pandu
*smilesmilesmileamile


Tag : ADVENTURE
0 Komentar untuk "WISATA STONE GARDEN"

Back To Top