Share to educated

Nol Rupiah (Sampe WISUDA)

Minggu 06 Juni 2017, dengan ditemani rintik hujan gerimis yang kian lama kian romantis jemari saya mulai menempel pada keyboard netbook..rasanya jari-jari ini sudah tak sabar untuk menari-nari diatas keyboard.

Dengan mood yang sedang flashback mode on bersama 1 cangkir kopi cappucino favorit saya ini akhirnya saya memberanikan diri untuk membagikan kisah lain di balik Kuliah Nol Rupiah yang telah saya posting sebelumnya. Yap, kali ini saya kasih judul Nol Rupiah (sampe Wisuda) .


"What happen?"

kisah ini berawal di tulisan saya tentang Kuliah Nol Rupiah dan berujung hari Sabtu tanggal 17 Desember Tahun 2016.


Sabtu, 17 Desember 2016 ini menjadi Hari dimana akhirnya setelah perjuangan belajar 3 Tahun lamanya, akhirnya secara simbolis saya dinyatakan Lulus.

yaaaaa...... kalian benar, itu adalah hari Wisuda saya di Politektik Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung.

Berbagi kebahagiaan di moment berbahagia, saya bangga menjadi anak dari kedua Orang Tua terhebat seperti Mimih dan Pipih ^_^

Mimih, Aku, Pipih
saya perkenalkan kedua adik yang sudah saya anggap kaya anak sendiri, kadang suka bingung.. saya rempong kaya emak emak kalo ke mereka :-D
Ghaluh Seva, Ghita Seva, Ghiska Seva
selain di temani oleh Mimih, Pipih, serta kedua adik...
Alhamdulillah, Omah, Bibi, Ua, dan kedua sepupu heboh juga ikut mendampingi...
ahaaa senangnya hari itu hehe
Keluarga Besar Bapak O. Saepudin



Akhir cerita kuliah NOL RUPIAH yang happy ending, Alhamdulillahirobbil'alaamiin ..


Teman teman pembaca yang Luar Biasa,

Saat ini saya sedang mengabdi pada Negara sebagai salah satu Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan daerah tugas di daearah Asal saya.


Minta doanya yah dari teman-teman pembaca, semoga Allah memberkahi setiap Langkah saya agar saya dapat menjadi manusia bermanfaat dengan menjalankan kewajiban saya sebagai Tenaga Penyuluh Lapangan IKM yang dapat memberi kontribusi baik bagi Industri Kecil dan Menengah. aamiin



Segumpal harapan yang masih membara dalam diri saya, semoga saya bisa melanjutkan pendidikan saya setelah ini agar kelak saya dapat memberi kontribusi yang lebih baik bagi Umat (Masyarakat). walau mungkin umur semakin bertambah tapi semangat dan yakin saya tak pernah berubah.
Tag : LIFE JOURNEY
0 Komentar untuk "Nol Rupiah (Sampe WISUDA)"

Back To Top